Wisuda Purna siswa angkatan ke XVI kali ini sangat berbeda dengan wisuda tahun tahun sebelumnya. Bagaimana tidak, selain pas pada masa Pandemi yang gak tau kapan berakhir ini, wisuda kali ini tidak didampingi oleh kepala sekolah.

 

Dua hari sebelum pelaksanaan wisuda, ada kabar duka menyelimuti SMABLU. istri tercinta Bapak Fadli, dipanggil Allah SWT. Alfatihah untuk beliau.

 

Namun, acara yang dimotori Waka kesiswaan ini tetap berjalan, bahkan tanpa ada kendala sedikitpun

 

Acara diawali dengan kirab wisudawan yang diiringi Paskib Korps SMABLU dan dilanjutkan aksi Paskibra persembahan untuk kakak. Iringan kebo giro mengawali dibukanya acara dilanjut Tari Jejer jaran Dawuk yang sangat istimewa.

 

Acara dimulai dengan MC yang cantik dan Ganteng Rahmadani dan Satrio. Menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan dirijen super atraktif Illa Rohmatul.

 

Sambutan Siswa SMABLU merupakan momen awal keharuan wisudawan yang diwakili Mantan ketua OSIS Azmi David dan dilanjut puisi menyentuh hati Sherly dan Lia.

 

Sambutan penyerahan siswa Oleh Kepala Sekolah diwakili Bapak Anam, serta sambutan penerimaan siswa oleh ketua komite BPK Parjo menjadikan momen bersejarah buat para orang tua.

 

Sebelum prosesi wisuda Purna siswa, penyerahan hadiah buat siswa berprestasi.

 

Terakhir, pelepasan siswa secara simbolis dengan melepas dua burung dara oleh Bapak Puguh dan Bapak Parjo mengakhiri acara wisuda sederhana ini.

 

Semoga, seluruh wisudawan, sukses dimasa depan. Bahagia lahir batin dan Jaga Almamater SMA NEGERI 1 BLULUK.

 

seluruh acara bisa dilihat di channel YouTube "smablu tv"